Jumat, 04 November 2011

SALE!!!



"LAIKA"
Nick Abadzis
(Graphic Novel) - full colour
price : 65.000,-

Nick Abadzis melakukan riset teliti yang sangat mengagumkan-mulai dari tumpukan buku di British Library
hingga ke rumah Korolev di Moscow. Semua fakta yang muncul ke permukaan sejak runtuhnya
Uni Sovyet. Kemudian dia merangkai seluruh unsur sejarah yang ada menjadi narasi tak terlupakan
yang menghasilkan efek seperti mitos. Dengan mengungkapkan kebohongan resmi yang disebarkan pada masa itu , cerita ini memperlihatkan pengabdian para ilmuwan yang sungguh heroik, meski mereka hidup di dalam iklim penuh kecurigaan dan ketakutan. Dan imajinasi Nick sendiri dengan mulus melengkapi kisah pribadi kedua belah pihak manusia maupun anjing serta menghidupkan sosok Laika sebagai perenungan atas makna takdir serta betapa indah dan rapuhnya rasa percaya.

Alexis Siegel - 2007



"EPILEPTIK 2"
David B
(Graphic Novel) - black n white
price : 55.000,-

David B terlahir dengan nama Pierre-Francoise Beauchard di kota kecil dekat Orleans, Prancis. Masa kecilnya indah, bermain dengan anak-anak tetangga dan berkomplot bersama abang nya, Jean-Cristophe, untuk mengusili adik perempuan mereka. Hidup mereka mendadak berubah ketika Jean diserang epilepsi pada usia sebelas tahun. Dalam rangka mengobatinya, orang tua mereka membawa seluruh keluarga mendatangi berbagai ahli akupuntur, terapis magnetik, para medium, dan komunitas makrobiotik. Tapi semua pengobatan itu berakhir mengecewakan.Epileptik adalah potret jujur dan mengguncang tentang penyakit epilepsi.



"Membuat Komik : Rahasia Bercerita Dalam Komik, Manga, Dan Novel Grafis"
Scott McCloud
price : 95.000,-

"Scott McCloud adalah orang tercerdas dalam dunia komik. Sekali lagi ia membuka perdebatan yang akan terus bergaung selama bertahun-tahun. Kali ini ia tidak hanya menegaskan definisi komik, namun juga menentukan nasib komik."

Frank Miller


Tidak ada komentar: