Jumat, 05 Juni 2009

Salam Lorong....

1 komentar:

It's Joe mengatakan...

Kenalin nama ku Stephanus Budhi Satya Putra. Aku anak dari pasangan suami istri Agustinus Sumargo, dengan Th. Sri Muryani.Aku anak paling bungsu dari 2 bersaudara. Kakak ku Adi Satya Muryana Sumargo. Jarak aku dengan kakak ku 9 tahun,karena terlalu jauh jarak umur kami, terkadang gak nyambung (Sory loh mas) Aku anak asli Magelang,cuma sekarang tinggal di Solo. Aku lahir 27 Juni 1989,dan usia ku sekarang hampir 20 tahun. Meski aku bukan asli Solo,tapi aku mencintai kota Solo seperti aku dilahirkan di kota ini...

Waktu umur 4tahun aku masuk sekolah Taman Kanak-Kanak Indriyasana Palur. Usia 6tahun lanjut ke Sekolah Dasar Marsudirini, Solo. Karena Adi waktu SMA sekolah asrama di Muntilan, maka kelas 2 SD aku pindah ke Magelang, dan itu yang aku tangkap dari cerita orang tua ku. Banyak cerita dari sini, baik dari kerusuhan kampung sampai aku sama saudara ku Wiwit dan Hendi ketangkep sama polisi gara-gara mainan petasan...hehehe...Cerita yang kita kenang dengan saudaraku..

SMP kelas 1 cuma sebulan aku di Magelang waktu itu masih ngerasain SMP Tarakanita...karena dulu sering berantem,padahal baru sebulan yaw udah berani...badung banget nieh mawut....karena ke badungan ku ini,aku dipindah ke SMP Regina Pacis, atau klo nama populernya Ursulin. Waktu SMP aku pernah menjabat sebagai seorang Wakil Ketua OSIS...hahaha,hebat yaw. Lulus SMP, aku lanjutin studi ku ke SMA St. Yosep, gak jauh juga dari Ursulin, tapi tetep jauh banget dari rumah.

SMA ini aku punya banyak cerita dari temen-temen ku, awal kisah cinta ku, sepak terjang ku sebagai ketua H2O, dan masih banyak lagi....Bulan Juli 2005 kakak ku nikah sama Kak Deci, dan sekarang aku udah punya 2 keponakan yang bikin kangen aja, apalagi kalo lagi manja dan nakal-nakalnya...aku sayang Masayu Putri Satya sama Rafael Kamshanshi Putra Satya....

Bulan Juli 2007 aku resmi sebagai mahasiswa Seni Rupa, Universitas Sebelas Maret Surakarta.

dan sekarang aku kuliah sambil bekerja di suatu tempat orang nongkrong, dan hasil yang aku dapat aku gunain, buat orang aku sayang i...